Download Mod GTA SA Free

Cara memasang MOD GTA SA udah ada di dalam winrar
Sebelum memasang mod,download dulu IMG Tools DISINI!!!
List Download Mod GTA SA(Update Server download Media Fire):
Password WINRAR:logikasemua.blogspot.com

Dan ada lagi nih Mod Skin Player,tapi caranya berbeda dgn cara diatas,silahkan simak caranya:
  1. Instal Cleo 4,jika blm punya silahkan download dulu  DI SINI!!!,instal cleo 4 pada folder GTA SA,di akhir instal ada kaya eror 3x,di ignore aja
  2. Download skin IMGnya yg nama rarnya "PREDATOR" di DI SINI!!! Exkstrak predator.rar,letakkan skin.img & skin_n.cs di folder CLEO yg sudah kamu download tadi,buka skin.img menggunakan IMG TOOLS.
  3. Download skin Dante & Nero disini,jika sudah di download,klik pada IMG TOOLS commands>add>masukkan Skin Dante & Nero di dalam img tools(ingat dahulukan file format dff terlebih dahulu baru txd),lalu buka folder gta,pergi ke data>ada file gta disana,open with dgn noteped,INGAT!!! letakkan di bawah text:"IMG MODELS\CUTSCENE.IMG" ini text "IMG CLEO/SKIN.IMG" (tanpa tanda petik ") dan save untuk lebih jelasnya lagi,silahkan lihat tutorial mod gta yg ada di bawah.
  4. Memasang skin Dante Evolution,download dulu DI SINI!!!,Buka lagi IMG TOOLS,KLIK open,cari folder GTA SA>Models>Open gta3.img>OPEN,setelah itu klik pada img tools,klik Edit>find>cari bmost.dff & bmost.txd,lalu delete,klik commands>add>add skin dante evolution yg nama filenya:bmost.dff & bmost.txd
Cara gunakan skin NERO,DANTE,& DANTE EVOLUTION adalah menekan TAB+Q,Untuk memakai skin Dante evolution tekan TAB+Q+E.Jika sudah keluar kotak,lalu Tekan Klik kiri pada mouse,cari skin yg namanya bmost,dan selesai^^,berikut Screenshotnya:
 screenshot:













Tutorial pemasangan Mod GTA SA:


bukti mod gta sa:


Selamat Mencoba ^^
Enjoy
Jika ada pertanyaan silahkan tanya lewat blog ini/lewat FP saya:Photo Shop Indonesia/P.S.I
THANKS
(peringatan keras,sjika ingin mengcopy tutorial dari saya,silahkan letakan sumber blognya dari saya,cth:"sumber:logikasemua.blogspot.com",terimakasih)

7 komentar:

  1. Replies
    1. Thanks gan :D
      Sering-sering visit blog ane ya gan :D

      Delete
  2. Kalau GTA V (five) ada ga link buat downloadnya gan.... kayaknya keren tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk,sorry gan,ane nga update mod gta lagi.sekarang lbh meilih kategori photoshop

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete