Cara membuat Swirl di Photoshop



Hai Sob'
Saya akan mengajarkan Cara Membuat Swirl .
Mungkin ada agan yang nggak tau Swirl, apa itu Swirl ? Swirl adalah garis yang melingkar-melingkar .
Kegunaan Swirl biasanya digunakan untuk memperindah foto . Sedikit info tentang Swirl . Dari Pada Kelamaan
>> Cekidot .

Bahan :
[-] Photoshop
[-] Imajinasi
[-] Ketrampilan

Langkah :

1. Buka Photoshop
2. Buat Layer baru . saya menggunakan ukuran 200x600
-Klik New Leyer


3. Klik Pen Tool . Lalu Buat Garis Melengkung



4. Klik Icon Brus
- pilih brush lingkaran , #saya menggunakan ukuran 13px
- ubah Hardness menjadi 0%




5. Kembali ke Pen Tool , >> Klik Kanan Stroke Path
- akan muncul tampilan :



6. Lalu Klik OK

7. Setelah itu klik kanan >> Delete Path

Inilah Hasilnya :


gambar yang telah saya beri sedikit efek :


5 komentar:

  1. Pertamax, sob

    fb : afrinda wahyu hidayat

    mohon dibimbing digroup

    ReplyDelete
  2. nyimak tutornya gan siap praktek

    ReplyDelete
  3. gan kok ane gk bisa ya ????
    ajarin ong pake teamviewer !!!!
    Atau Add Fb ane : https://www.facebook.com/profile.php?id=100004398018335

    ReplyDelete