1st Anniversary fantastic photoshop & Pengumuman Pemenang event

Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada allah swt yg telah melancarkan pelaksanaan event 1st anniversary ini.
Tidak terasa, blog ini sudah berumur satu tahun, dan semoga blog ini akan lebih maju dan lebih berkembang untuk tahun 2014 ini.
Saya sangat berterimakasih untuk para pengunjung setia blog fantastic photoshop dan para follower blog ini.
Dan saya sangat berterimakasih kepada para peserta yg ingin ikut berantisipasi untuk merayakan ulang tahun 1st anniversary pada tahun ini.

1st Anniversary fantastic photoshop
Saya bingung milih pemenangnya,soalnya covernya bagus-bagus,jadi saya memilih cover yg bagus di antara yg bagus,saya minta maaf jika anda tidak menang. mungkin anda kurang hoki, hehehe...
berikut list para pemenang+award event 1st anniversary fantastic photoshop

Rank 1
Sasuke Saringgan
3 re-quest file PSD+Award
Pemenang event1









Rank 2
Reza Bidin
2 re-quest file PSD+Award
Pemenang event2









Rank 3
Muhammad Anggi SyaKitsune
1 re-quest file PSD+Award
Pemenang event3









Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang
Gunakanlah file PSD sebaik baik mungkin!!
Terimakasih sudah berantisipasi,wasalam

0 komentar

Post a Comment