Anime Boy Render Pack #7

Assalamualaikum sahabat fantastic ^_^ hari ini share" render anime lagi :D
Rendernya sudah saya jadikan 1 paket dan di jadikan rar, jadi kamu tinggal download
Berikut SS rendernya:
Free render, render yg berisi 10 render.
Download:

terimakasih sudah mendownload render.
Tunggu render lainya hanya di fantastic photoshop.
wasalam.

4 komentar:

  1. Thank's vrooh. Komen aja nih. gk ada yng ninggalin jejak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. :v sepi yak :v makasih udah mau comment :)

      Delete