Tutorial cover facebook v.9

Assalamualaikum gan :D bertahun-tahun kemudian akhirnya saya update tutorial yang sangat simple,yaitu tutorial cover facebook v.9, berikut hasil yg nanti akan kita buat:

Tutorial cover facebook v.9
gimana? tertarik untuk mencoba membuat? langsung download dulu bahan"nya,Didalam rar,saya memberi 2 bonus render.

BAHAN TUTORIAL COVER FB V9

Jika bahan sudah di download, langsung ke tutorial, tutorial kali ini memakai video, karena cukup sulit menjelaskan secara lisan.Langsung Cek tutorialnya ya gan :D
NB:Direkomendasikan 720p saat melihat tutorial.
Jika ada yg kurang jelas, silahkan berkomentar.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
wasalam

24 komentar:

  1. mantafp


    tapi agak kcepetan videony :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. :v itu udah lambat" ane jelasin tutorialnya gan :'v
      perasaan nga cepat tuh tutorial :v
      thanks kunjungannya :D

      Delete
  2. ea ada osu! :v
    #salah fokus
    btw, thanks gan tutorialnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan, sama-sama :D
      makasih juga kunjungannya ^^

      Delete
  3. Replies
    1. wkwkw, makasih kunjungannya gan ^_^

      Delete
  4. Gan maaf mau nanya, basanya agan dapat foto yg backgroundnya polos ato putih itu dmna? klo' di google ap nmanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan putih, tapi transparan, cari aja render

      Delete
  5. ini gimana ya? terkadang screen, color dodgenya gk bisa http://prntscr.com/3oqe67

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, saya nga bisa liat ss di situ.

      Delete
    2. http://i.imgur.com/29ekVOX.png

      Delete
    3. maaf gan.lewat situ juga nga bisa.kirim ke fb ane aja gan.add fb ane https://www.facebook.com/dicky.wardahna

      Delete
  6. gan ane' klo masalh gambar yg dipindahkan dari 1 layer ke layer lain tapi gk bsa di kecilkan ukuran gambar kyk ap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pas agan make move tool ada bar diatas photoshop "show transform controls".
      coba ceklis itu gan.

      Delete
  7. @dickyWardhana gan cara buat watermark nya di vidio tuh gmna yg di pojok kiri bawah, pake aplikasi apa buat ngasih watermark tuh??

    ReplyDelete