Adobe AIR 21.0.0.150 Terbaru Offline Installer



Adobe AIR merupakan cross-platform runtime environment yang mana berfungsi untuk menjalankan aplikasi web secara sempurna. Pernah mendapatkan Aplikasi desktop yang menjalankanya harus wajib menginstall Adobe Flash. Nah tidak jauh berbeda, ketika kita mengunjungi Suatu Web yang terdapat Aplikasi Web, kita membutuhkan Aplikasi penjalanya yakni Adobe Air.

Adobe AIR sendiri adalah singkatan dari Adobe Integrated Runtime yang biasanya digunakan untuk Menjalankan atau membangun Aplikasi atau game menggunakan flash, Adobe Flex, Html ataupun Ajax yang aplikasi/game nya dapat di jalankan di desktop. Di era Modern ini banyak sekali aplikasi yang dibuat dan membutuhkan Adobe Air, karena semuanya berhubungan dengan internet

Pernah menemukan Aplikasi yang menginstegrasikan suatu website dengan Aplikasi desktop ? Nah Contoh aplikasi yang memerlukan Adobe Air adalah, Aplikasi Pencari Lirik, Aplikasi Desktop yang digunakan untuk menycari Video yang terintergasikan ke Youtube. seperti itu lah contohnya, jadi Adobe Air juga sangat penting di install di Komputer selain Adobe Flash.


Apa yang membedakan Adobe AIR dengan Adobe Flash Player ? Flash Player lebih banyak digunakan untuk menghadirkan feature Flash di dalam web browser, sedangkan Adobe AIR dapat digunakan sebagai aplikasi sendiri yang berjalan di luar browser. Namun, kedua feature tersebut memiliki kode, aset, framework, tool, dan layanan yang sama.

Size : 17 MB

0 komentar

Post a Comment