Connection Keeper 15.0 Terbaru


Internet merupakan salah satu kebutuhan masyarkat modern yang dirasa masih mahal di negeri kita ini. Untuk itu diperlukan beberapa alternatif agar bandwith yang kita butuhkan sesuai dengan harga yang harus kita bayar, salah satunya menggunakan tool peningkat akselerasi koneksi internet.
Tool-tool tersebut banyak tersedia di internet, salah satunya Connection Keeper, yang dapat di download di 86-SOFTWARE.  Dari namanya saja sudah seperti salah satu profesi dalam dunia sepak bola, tapi tugasnya bukan menangkap bola, tetapi menangkap bandwith agar koneksi terasa lebih cepat, gitu kalo ndak salah.. Dah, tidak usah panjang lebar langsung download toolnya, instal, dan ikuti cara penggunaannya dibawah ini.
Setelah diinstal jalankan ConKeep dengan klik ikon bergambar gembok.
` Pilih tab Setting=>Klik Keep connection alive, agar ConKeep mengambil koneksi yang sedang berjalan.
` Pilih tab Status=>Disini anda bisa melihat secara detil status koneksi anda pd protokol TCP dan UDP=>Klik Auto-Reconnect agar ConKeep mengulang koneksi atau redial (pd dial-up modem), jika koneksi tidak stabil ataupun terputus.
` Terakhir, klik tombol Minimize to try.

Sebenarnya masih ada beberapa fitur menarik, seperti pengaturan pop-up pada halaman web maupun lainnya, namun langkah-langkah sederhana dan singkat diatas sudah cukup untuk membantu meningkatkan akselerasi koneksi internet, khususnya bagi anda yang masih menggunakan dial-up modem, baik telepon kabel maupun ponsel.

Size : 9 MB

0 komentar

Post a Comment