DriverPack Solution Online 17.4.4 Terbaru



DriverPack Solution Online  merupakan salah satu software update driver dimana fungsi ini adalah untuk mendeteksi berbagai jenis driver yang telah usang (Out Of Date) ataupun yang belum terinstall pada Komputer/Laptop Anda, software ini hanya akan mendownload driver yang dibutuhkan oleh PC/Laptop tersebut.
DriverPack Solution Online telah rilis versi terbarunya dimana dalam versi terbaru ini banyak dilakukan perbaikan perbaikan pada bugsnya yang sering crash pada versi sebelumnya. DriverPack Solution ini kompatible dengan semua jenis Windows, mulai dari Windows 7/8/8.1 dan 10 serta juga support untuk yang menggunakan system operasi 32 ataupun 64 bit.
Buat temen-temen teknisi yang sering instal ulang software ini sangat direkomendasikan. Besaran file hanya 2 mb, buat yang suka online driver jenis ini cocok buat temen-temen yang males dengan download DriverPack Solution Offline Installer dengan besaran file 10gb.
DriverPack Solution Online 17.4.4 yang Saya share ini merupakan versi terupdate saat ini dan tentunya sudah bisa Anda download di 86-SOFTWARE melalui link yang sudah disediakan.

Penasaran seperti apa penampakannya, silakan dicoba,..:)

Size : 2 MB

0 komentar

Post a Comment