KMPlayer 4.0.5.3 Terbaru


KMPlayer merupakan sebuah media player yang benar benar paling populer, dan banyak pengguna merekomendasikan ini. Ketika kita di sulitkan saat ingin memutar video, namun tiba tiba terdapat sebuah pesan, codec error not found, hal itu dimana sebuah media player yang kita gunakan tidak memiliki kelengkapan codec.

Dengan The KMPlayer yang terbaru ini, semua sudah inlcude dan tanpa pihak ketiga codec, kita langsung dapat memutar video atau audio faforite kita dengan antar muka yang menarik. Memiliki kepopuleran pengguna dari media player lain, tentu suatu kinerja yang baik.


KMPlayer ini sangat populer, kita dapat memutar video dengan beraneka ragam format video ataupun Mp3, untuk sound Codec, KMPlayer supports MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG & masih banyak lagi.Untuk yang hobi mengoleksi atau mengontrol mana media player terbaik untukmu, KMPlayer ini bisa dijadikan referensi selanjutnya untuk dijadikan pemutar video dan audio andalan, karena kita dapat menonton Movie dengan super quality dengan support 3D, 4K dan UHD.

Size : 35 MB

0 komentar

Post a Comment