Shutdown PC Remotely 2.5.6 Terbaru


Shutdown PC merupakan software yang bisa anda manfaatkan untuk mematikan komputer dan laptop WIndows secara otomatis, selain itu menggunakan software ini memungkinkan anda untuk restart, logoff, hibernate, sleep/standby, lock PC remotely dari mana saja menggunakan device apa saja.
Software ini sangat membantu sekali terutama bagi anda yang aktif menggunakan komputer atau laptop, seringkali komputer lupa dimatikan ketika kita tinggal atau bahkan kita sering ketiduran, software shutdown PC memungkinkan anda untuk setting timer berapa lama PC akan dimatikan, setelah anda set maka secara otomatis program akan melakukan perhidungan mundur. Sebelum PC di matikan secara otomatis, aplikasi akan memberikan peringatan 1 sampai 5 menit dan jika anda belum hendak mematikan PC anda bisa membatalkannya.

Shutdown PC remotely 2.5.6 juga sepenuhnya bisa anda setting sesuai keinginan, shutdown PC dengan aman atau anda bisa menerapkan force shutdown yang berarti memaksa kompter untuk mematikan PC, namun sebelum itu pastikan anda telah menyimpan pekerjaan yang anda lakukan karena force shutdown memastikan tak menyimpan pekerjaan yang tak tersimpan.

Fitur Shutdown PC remotely Terbaru 2016
` Shutdown PC dengan aman, aplikasi akan menunggu konfirmasi anda jika ada pekerjaan yang belum di save
` Shutdown Hybrid memungkinkan startup lebih cepat
` Force shutdown, memaksa PC untuk shutdown yang berarti unsaved data akan hilang
` Farce shutdown hybrid untuk startup lebih cepat
` Restart PC secara aman
` Force restart, Memaksa PC untuk restart
` Log off PC dengan aman
` Force Log off PC
` Hibernate, mode ini akan menyimpan dokumen yang sedang anda kerjakan dan aplikasi di hardisk dan mengembalikannya pada mode normal
` Sleep/Standby, mede ini akan menghentikan semua pekerjaan dan menyimpannya di memori
` Lock PC yang berarti pengguna harus memasukkan password untuk bisa menggunakan PC
` Count down alarm
` Shutdown PC remotely dari mana saja dan device apa saja
` Memungkinkan juga untuk melakukan restart, logoff, hibernate, sleep/standby, lock PC remotely
` Mudah digunakan

Untuk bisa mematikan PC jarak jauh anda hanya perlu masuk ke website www.renanadviser.com  klik tombol logo shutdown di pojok kiri bawah kemudian pilih perintah, masukkan PC id dan password yang sudah anda sinkronkan dengan program yang ada di komputer anda. Secara otomatis Shutdown PC remotely akan mengirimkan pesan ke komputer anda untuk melakukan perintah yang anda kirimkan.

Size : 5 MB

0 komentar

Post a Comment