Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat

Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat
Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat - Trafficmonsoon merupakan situs ptc yang legit ditahun ini dan sangat banyak sekali yang bermain dan mendapatkan uang di PTC ini. Untuk mendapatkan uang dari PTC ini kita hanya perlu mengklik iklan yang disediakan oleh Traffic Monsoon. Earning atau dolar yang didapatkan juga bervariasi mulai dari $0.001, $0.005, $0.01, dan $0.02. Omong-omong ini sedikit OOT (out of topic) dari kategori blog ini heheh, maaf sebelumnya karena saya disini hanya ingin berbagi tentang apa yang saya dapatkan. Seperti kata owner blog ini, berbagi itu indah, ya karena jika kita berbagi hal yang kita bagikan tersebut akan bertambah banyak ke kita. Oke deh, sudah tidak oot lagi :3 kembali ke topik. Trafficmonsoon sudah memiliki banyak sekali member karena itulah PTC tersebut mampu membayar mahal member standardnya dan menjadi PTC legit ditahun ini, selain saingannya neobux, probux, dll. yang perklik iklannya hanya sangat sedikit untuk standard member nya. Pembayarannya bisa melalui Paypal, Payza, dan SolidTrust Pay.

Oke saya rasa sudah cukup ulasan singkat untuk Traffic Monsoon ini, sekarang, jika Anda berminat, silahkan ikuti steps dibawah ini :

  1. First, siapkan kopi panas/teh hangat akun paypal/payza/solidtrust pay dan e-mail yang belum pernah didaftarkan pada PTC Traffic Monsoon ini.
  2. Kemudian daftar melalui salah satu link dibawah ini :
    Link 1 : Trafficmonsoon 1
    atau
    Link 2 : Trafficmonsoon 2
    Atau klik salah satu banner diibawah ini :

    Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
    Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

  3.  Serelah itu, klik Register untuk mendaftar

    Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat
  4. Kemudian Anda disuruh mengisi data diri. Disini saya hanya menjelaskan sedikit saja, yaitu :


    Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat
    *Setup a withdraw code : merupakan kode yang dipakai saat menarik uang dan mengubah profil (HARUS TERDIRI DARI ANGKA DAN HURUF SAJA)
  5. Setelah semua data terisi, scroll kebawah isi juga email paypal yang telah Anda siapkan di awal tadi dan jangan lupa checklist I understand and fully agree to Trafficmonsoon blablabla :v dan verifikasi capjay. Abis itu klik Proceed.
Jika data yang Anda masukkan sudah benar semua makan akan langsung dikirimi aktivasi akun ke email Anda. Segara aktivasi. Saat setelah mengklik kode aktivasi, Anda akan disuruh memasukkan password yang telah anda buat dan anda sudah bisa log in untuk earning dollar. Setelah Anda Log In Anda akan mendapatkan halaman muka berupa view ads, tunggu sampai time counter nya selesai dan klik Back to dashboard. Cara kerja PTC ini juga seperti itu.

Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat

Namun, jika terjadi kesalahan input data, Anda harus melengkapi data tersebut kembali. Biasanya akan ada error di bawah email. Isi pesannya paling tidak seperti ini "This IP was used by another account, blablabla" itu beerarti IP akun Anda telah dipakai oleh orang lain. Cara mengatasinya sangat mudah, jika Anda menggunakan modem tinggal disconnect dan connect kan lagi modem maka akan dapat IP baru dan anda ulangi lagi proses pendaftarannya. Jika terjadi lagi seperti itu silahkan diulangi sampai bisa registrasi. :)
     Berikut ini adalah iklan yang harus anda klik agar dapat uang.
Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat

TRIK MAIN TRAFFICMONSOON

Dalam main PTC, dibutuhkan kesabaran, namun jika Anda tidak sabar mendapatkan banyak dolar di PTC ini, Anda bisa melakukan 2 trik berikut.

*Trik yang pertama : jika Anda telah mengklik claim, dan telah masuk ke view ads nya, klik kanan dan inspect elemen dan pilih console. Kemudian ketikkan StartCounter(); maka time counter akan berhenti dan langsung menampilkan capjay captcha.

*Trik yang kedua : Dengan mencari refferal sebanyak-banyaknya. Bayangkan saja jika 1 refferal saja sehari bisa dapat $0.1+ maka dalam satu bulan Anda dapat $3 hanya dari refferal Anda. Kelebihannya, tidak ada batasan refferal pada PTC ini.
Jika 10 reff maka $0.1 * 10 = $1/hari
Jika 100 reff maka $0.1 * 100 = $10/hari

Bagaimana kalau refferal tersebut aktif satu bulan? satu tahun? Hanya Anda sendiri yang akan tau. Untuk mencari refferal bisa dipromosikan ke social media, forum, blog, website, dll. Ada trik untuk mendapatkan $1/hari dalam PTC ini dengan cara NUYUL.

Apa itu NUYUL?
Nuyul ini adalah membuat akun refferal kita sendiri. Paling tidak dibutuhkan 10 IP berbeda untuk melakukan aksi tuyul ini karena 1 IP hanya boleh dipakai 1 akun. Jika Anda berminat NUYUL, daftar dulu dilink diatas dan segera inbox ke Saya (Bayu) untuk mendapatkan triknya dan akan saya ajari sampai Anda bisa nuyul.

Bukti PTC LEGIT bukan Scam


Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat
Tips Mendapatkan Uang dari Trafficmonsoon Dengan Cepat

6 komentar:

  1. Misi gan numpang nanya, itu tutorial dalam membuat cover FB cari background nya dimana ya?
    aku cari gak ketemu susah...

    ReplyDelete
  2. Nice Info gan, bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete
  3. done juga http://blogsiborokokok.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. wiiih bisa buat nyari duit tambahan nih .... aku coba gan

    ReplyDelete
  5. Pm dung ni pin ane 5E8AA078

    ReplyDelete
  6. Pm dung 5E8AA078

    ReplyDelete